Sabtu, 19 November 2011

KEINDAHAN

Keindahan pantai dilihat dari sudut pandang suatu keunikan, seni dan  panorama yang dapat disaksikan dan dirasakan keindahan nya . suara desir pasir yang terhempaskan  , angin yang menghembus , seakan –akan membuat suasana sangat nyaman . panorama yang dapat dinikmati oleh hati dan perasaan yang tenang, keindahan pantai sesuatu kejadian yang luar biasa .
Batu – batu karang yang besar dan berlubang membuat ukiran yang indah,, pasir putih yang terhampar luas sepanjang air laut yang menghempas dan terhempas , air yang jernih biru memancarkan sinar kebiru-biruan, JJ .pohon-pohon yang bergoyang tertiup angin melambaikan keindahan pantai yang tak ada duanya.
Suasana nyaman , sejuk , panas , angin semua bercampur menjadi satu dalam panorama yang tak terbatas keindahannya. Keindahan  menunjukan karakter suatu seni atau tempat. Dilihat dari segi keindannya , dapat di simpulkan keindahan itu tidak terbatas . keindahan pantai selalu menyajikan sesuatu yang berbeda. Setiap melihat pantai hati dan perasaan menjadi senang. Gemuruh ombak yang terus menerus dan tak henti-henti nya terdengar .
-keindahan itu indah
-keindahan itu menyenagkan
-keindahan itu menenangkan
-keindahan itu membahagiakan
-keindahan itu mengagumkan
-keindahan itu menakjubkan
-keindahan itu mengagumi
      -keindahan itu daya tarik
      -keindahan itu bagus
      -keindahan itu cantik
      -keindahan itu kenikmatan
      -keindahan itu seni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar