Senin, 24 Juni 2013

Cita Cita



Ku berfikir begitu indah orang yang dapat bekerja dengan gaji yang besar
Sekolah yang tinggi demi ingin memiliki pekerjaan yang layak dan gelar
Memang sangat indah dan mudah bila dibayangkan
Namun sangat sulit dan tidak mudah untuk diwujudkan
Saat ini aku kuliah sudah semester 4
Namun hingga saat ini aku tidak pernah berfikir untuk karir ku setelah lulus kuliah dengan gelar sarjana
Mendapat gelar sarjana bukan menjadi alasan untuk bisa mendapat karir yang sukses
Ku orang yang selalu mengikuti besic yang aku miliki dan yang ingin aku capai
Aku orang yang ingin sukses tanpa di atas karir ku ada yang mengatur
Aku ingin sukses berkat kerja keras dan dengan besic yang ku punya
Menjadi pengusaha furniture yang berpengalaman
Dapat mengetahui bagaimana menjadi orang yang sukses melalui kerajinan perkayuan
Waktunya sudah mulai dari sekarang
Menjadi pengusaha muda yang sukses itu cita citaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar