Kamis, 29 Desember 2011

KEGELISAHAN


Perasaan yang tidak tenang dan kawatir , gelisah sesuatu yang timbul dari dalam hati yang ia takutkan atau dipikirkan. Perasaan yang campur aduk . Perasaan yang terus-menerus ada jika tidak ada solusinya. Pikiran – pikiran yang membebani , rasa penat , masalah yang di alami , hal atau sesuatu yang di sembunyikan , sehingga membawa efek takut .
Kisahku : Aku sangat mencintai‘A’tetapi setelah berjalan hampir dua tahun berjalan  masalah yang besar datang . Membuat hubungan kami hancur. Beberapa minggu setelah kejadian itu datang ‘B’ seorang yang bisa mengisi hatiku yang hancur sejak kejadian itu. Waktu semakin berjalan jujur ku bahagia ada yang mengisi kekosongan hatiku. ‘B’ selalu membantuku, baik, pinter. Hari demi hari entah kenapa ada sesuatu yang terus-menerus membelenggu hatiku. Lama kelamaan aku tidak merasa nyaman lagi dekat dengan ‘B’ . sedikitpun aku tidak pernah mau menyakiti perasaan ‘B’.ku selalu berusaha mencoba nyaman dengan ‘B’.”B’ sudah sangat terlalu baik,membantuku selama ini.
Aku memang ingin melupakan “A’semenjak kejadian yang memisahkan hubungan aku dengan ‘A’. Aku memang sakit sangat sakit. Tapi sumpah demi ALLAH aku tidak bisa melupakan ‘A’ aku bingung gimana sekarang . sejujurnya aku sangat mencintai dan sangat sayang kepada ‘A’. Disisi lain aku takut ‘B’ tidak mau kenal atau berteman denganku lagi jika dia tahu kalau aku sangat mencintai dan sangat sayang dengan ‘A’. ku bingung,ku takut,ku gelisah. Tapi kalau aku tetap terlalu dekat ataupun tidak jujur dengan ‘B’pasti akan lebih bikin ‘B’ sakit.  Sedangkan ‘B’sangat baik,
Sampai saat ini dan seterusnya jujur aku sangat mencintai dan sayang ‘A’. Tapi sampai saat inipun aku masih gelisah tentang masalah ini. Aku hanya ingin mengatakan :
‘A’aku sangat masih sayang banget
‘B’jangan benci denganku, aku tidak bisa bohongin perasaanku . ku     berharap kau masih mau bertemen denganku. Ku tidak akan pernah melupakan kebaikan yang kau berikan kepadaku selama kita dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar