Kamis, 29 Desember 2011

Tentang Harapan - Harapan di Masa Depan


Menjadi sesuatu yang membanggakan ,membanggakan diri sendiri dan orang lain. Berusaha menggapai sesuatu yang di harapkan atau yang diinginkan. Ingin selalu menjadi yang terbaik ,Menjadi pribadi yang tekun, ulet, dan sekses. Menjalani hidup dengan sabar , Menerima apa yang ada. Menjadi seseoarang yang dibanggakan dan di hormati orang lain. Merusaha selalu memberikan yang terbaik kepada orang yang kita sayang .
Menjadi pengusaha yang sukses adalah harapan atau impian saya. Meneruskan harapan orang tua . pengusaha yang mandiri . berkepribadian baik , jujur,ulet dan dermawan ,
Kini aku masih kulih semester pertama . aku ingin focus ke kuliah ku dulu. Saat ini aku hanya ingin mencari ilmu untuk bekal setelah lulus sarjana dan melanjutkan ke dunia kerja. Harapan yang pertama dan utama aku sangat ingin orang tuaku bangga kepadaku setelah lulus sarjana. Niatnya setelah lulus sarjana aku ingin membuka usaha. Tapi setelah difikir-fikir aku ingin mencoba dan merasakan dunia kerja . Aku ingin buktikan kalau hasil mencari ilmu selama ini. Bisa memetik hasilnya dan memiliki pekerjaan yang layak .niatnya setelah lulus aku ingin memiliki rumah dahulu. harapan kedua aku ingin berumah tangga dengan perempuan yang ku sayang dan di ridhoi orang tuaku dan Allah.
Harapan yang paling penting :
selalu membuat orang tuaku bahagia dunia akhirat
menjadi imam yang sesungguhnya imam yang baik dan jujur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar